Dengan ini, dalam berdiskusi via Twitter, pengguna tak lagi terpatok pada tagar berbasis teks namun juga tagar visual.
Kini, #Stickers dikembangkan menjadi alat promosi bagi brand atau disebut promoted #Stickers, sebagaimana tertera pada blog resmi Twitter dan dihimpun KompasTekno, Rabu (17/8/2016).
"Brand bisa membuat stikernya sendiri sebagai salah satu upaya promosi," begitu tercantum pada blog.
Follow
Twitter Advertising ✔ @TwitterAds
Introducing Promoted #Stickers A fun way to express your brand and engage with consumers! https://blog.twitter.com/2016/introducing-promoted-stickers …
2:59 PM - 15 Aug 2016
678 678 Retweets 1,715 1,715 likes
Stiker bertemakan brand tertentu akan terpatri pada library #Stickers. Pengguna bisa memilih stiker itu untuk dijadikan penghias foto yang hendak diunggah.
Harapannya, brand bisa menumbuhkan kesadaran alias awareness di kalangan masyarakat. Hal ini bermuara pada keterikatan khalayak dengan brand atau kerap disebut user engagement.
Belum dijelaskan lebih lanjut cara memanfaatkan promoted #Stickers. Sebagai awal, brand minuman Pepsi menjadi mitra eksklusif Twitter pada periode peluncuran promoted #Stickers.
Melalui kampanye "PepsiMoji", Pepsi menghadirkan 50 stiker yang tersebar di 10 negara. Ke depan, para brand bisa merancang empat hingga delapan stiker dalam satu paket #Stickers untuk promosi.
No comments:
Post a Comment